Powered By Blogger

Jumat, 14 Januari 2011

Liverpool Incar Eljero Elia

Eljero Elia.(foto:Reuters)
HAMBURG - Liverpool kembali berancang-ancang untuk menambah amunisi dengan mencoba mendatangkan winger Hamburg Eljero Elia. Seperti diketahui, belakangan ini The Reds kerap kali menuai hasil buruk di Premiere League.

Namun Liverpool harus berusaha keras jika ingin mendapatkan Eljero Elia. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan Wigan dan Wolfsburg jika ingin mendapatkan pemain 23 tahun ini.

Mengenai berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan, Hamburg telah mematok harga yakni sebesar 12,5 juta poundsterling untuk pemain asal Belanda ini.

Hamburg juga menegaskan kalau mereka tidak akan melepas Eljero sebagai pemain pinjaman. Klub asal Jerman ini lebih mengutamakan pembelian pemain secara permanen.

“Kami tidak akan meminjamkan pemain, ini adalah kesimpulan sederhana,” ucap direktur olahraga Hamburg Bastian Reinhardt.

“Kami akan melepasnya dengan nilai 15 juta euro (12,5 juta) dari pembeli potensial,” tutupnya, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat, (14/01/2011).Selama bermain di Hamburg Eljero Elia telah tampil sebanyak 36 kali dan sudah mencetak tujuh gol bagi Red Shorts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar